Jumat, 02 Maret 2012

Pengalaman masa pertama SMP #1

  Pada awal saya masuk ke SMP 172 saya merasa aneh dengan suasana nya karena saya sudah terbiasa suasana di SD. Pengalaman pertama adalah MOS (masa orientasi siswa). Untung nya 172 itu sekolah baik karena MOS nya itu cuman disuruh bawa nametag kecil-dijepit, bekel selama 3 hari dan itu ditentuin sama di kuncir 2. Lucu dehh dikuncir dua. Imut gimana gitu. :D. Saya di tempatin di kelas 74 bersama teman SD saya dlu satu orang yang bernama Afif. Di kelas itu yang saya kenal cuman afif. Akhir nya saya masuk ke kelas 74 saya liat bangku yang kosong cuman 1 doang yasudah saya duduk di situ dengan seorang teman yang bernama Nur Halimah. Saya di kenali dengan seorang perempuan yang bernama Fitri Nuraini dan akhir nya di kelas 74 itu saya akrap sama Nur, Fitri dan Monic. Mereka baik sama saya. Hari demi hari bulan demi bulan kita lewati dan saat bulan February kita di pindahin duduk nya saya duduk bersama Garis, Fitri duduk sama raehan, Nur duduk sama farihah dan Monic duduk sama Aulia. Enak sihh duduk sama Garis orang nya Humoris dan suka ngajak bercanda, Lucu deh pokok nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar